Sabtu, 17 November 2018

IC TerGaya Budal Kopdarbar Jawa 2018 kek

Asaalamualaikum
Shaloom
Salam Sejahtera
🙋🙏

pada Sabtu 17 November 2018 merupakan hari yang sangat dinantikan karena pada hari tersebut dilaksanakan Kopdar Akbar Innova Community, IC TerGaya sebagai Chapter "paling" dekat denga lokasi Kopdar Akbar Tahun ini mengerahkan sedikitnya 23 KR dan 23 member aktif beserta keluarga untuk mengahdirinya.

Sabtu Pagi start awal terbagi menjadi 2 yaitu dari Tulungagung dan dari Kediri, Rombongan dari Tulungagung melakukan transit 2 kali yaitu di daerah Blitar dikarenakan ada member yg akan bergabung di Blitar. dalam perjalan rombongan selalu mematuhi SOP yang telah dibuat oleh IC Pusat yaitu GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) dengan cara No Strobo, No Sirine dan No Escoting.

selama dalam perjalan rombongan baik yang dari Tulungagung atau Kediri selalu berkoordinasi dengan Road Captain Dan Sweeper untuk menjaga stabilitasn dan keamanan rombongan selama perjalanan, berbagai rintangan dilalui dengan mudah,menandalkan radio komunikasi dan panduan dri RC yang cukup menguasai medan. Syukur Almandulilah rombongan IC TerGaya sampai dengan selamat di lokasi.

Dalam perhelatan akbar ini IC TerGaya tidak hanya hura hura semata namun kami membawa misi khusus yaitu bakti sosial di beberapa lokasi di wilayah AG Raya, Coban Rondo dan kaki Gunung Bromo..

https://www.mobilkomersial.com/2018/11/innova-community-peduli-literasi-dan-lingkungan-jawa-timur-2018/

www.modifikasi.com/showthread.php/657492-Innova-Community-Gelar-Kopdar-Peduli-Literasi-amp-Lingkungan-2018?p=2061869639#post2061869639

http://www.mobilinanews.com/mobile/artikel/20110/Innova-Community-Libatkan-Basarnas-di-Kopdar-Akbar/

http://thegaspol.com/kopdar-akbar-jawa-toyota-community-diisi-rangkaian-agenda-positif/

Demi KopdarBar kita melewati obstacel
Kita Paling pecaaaaahhhhh

With Mom Nya IC

We Are Not Club But We Are Family

Keluarga Besar IC TerGaya

Keceriaan IC TerGaya

Bak sampah untuk kegiatan Baksos KodarBar 2018

Hotel pun serasa milik kita sendiri :D
Kekompakan dan ketertiban yg selalu kita junjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar